Sahabat ღ Selamanya

_______________________[ Subscribe to Sahabat ღ Selamanya by Email ]________________________

Umi.../ Abi...



Aku adalah mimpi"... dari setiap jiwa yang beharap"
Aku peraduan benih dari cinta' kasih"...
Aku tumbuh di rona waktu"...
Aku hidup dalam naungannya"..
Berayun kaki "..tersenyum" dan mengisap jempolku"
Sesekali kurengkuh dirinya" meskipun sakit ia hanya tersenyum"..
Untai'an doa'nya merembah telingaku"...
Hingga kuberanjak tuk menjumpainya"...
Jerit ibu memanggil... menghentak diriku"
Hingga kuterlontar' bermandikan" peluh air yang kumuntahkan"... Udara sejuk' menaungi rongga dadaku"... Aku terisak tangis akan keharuan' Saat kumandang Azan diperdengarkan ayah" Kemarin aku begitu dekat dengan ibu" Hingga dapat kurasakan' detak jantung ibu"... kini aku berpisah' dalam naungannya" namun kumendapatkan dua kehangatan" dua perlindungan" Dialah ayahku"... Yang mengenalkan kewajiban akan pitrahku (Azan)"... Diri ini tak hanya diperkenalkan kata" Terlebih mereka perkenalkan warna"... Diriku tumbuh diantara kesabaran mereka"... Aku makan dan minum dari yang ibu sugukan". minum atas keringat ayah" yang di dinginkan ibu" makan dari peluh perjuangan ayah" yang dilumat ibu"..hingga ku tak mengunyahnya" aku hanya mengisapnya"... maha besar pencipta ibu" dengan payudaranya" bilamana tak ada" mungkin saja setiap bayi yang terlahir akan bergigi".. kemudahan selalu kudapatkan meskipun' aku tau, mereka sesungguhnya kepayahan"... aku tumbuh atas perjuangan ayah dan cinta kasih ibu"... Kini aku dapat berjalan" menentukan arah akan keinginan"... kini aku mendapatkan ilmu tuk menentukan arah dan pilihan"... dan jua aku dapat mengamalkan apa yang hendak kuamalkan"... Ibu Tiada beban terucap' saat engkau menaungi diriku"..ayah tiada keluh kesah' dari kata perjuangan ayah"... Kini aku telah dewasa" tiada dapat membalas jasa" dengan berjuta kata indah"... tiada dapat mengantikan kasih bahagia dengan berlimpah harta"... Namun kan ku'emban kesempurna'an penutupnya"... Duhay (Allah) rentang tanganku tak mampu mendekap cinta kasih ibu"..simpuh sujudku' tak dapat mengusap setiap tetes keringat perjuangan ayahku"... Maka lapangkanlah jalan ibu / ayah' menuju ridho dan cinta kasih kepada dirimu"..“ROBBIGHFIRLII WALIWAALIDAYYA WARHAMHUMAA KAMAA ROBBAYAANII SHOGHIIROO”
“ Ya Tuhanku, ampunilah dosaku dan dosa ayah ibuku, sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangiku sewaktu aku masih kecil ”

Sahabat ღ Selamanya

[ Grab this Headline Animator ]