Sahabat ღ Selamanya

_______________________[ Subscribe to Sahabat ღ Selamanya by Email ]________________________

Cara Menghilangkan Kutil VS Jerawat Batu


KUTIL


Kutil dalam istilah medis disebut Papilloma. 
Papilloma itu sebenarnya sejenis tumor jinak pada kulit, 
Berasal dari penebalan lapisan luar kulit yang berlebihan.
Bentuk kutil ini bisa bermacam-macam. 
Bisa besar-besar atau bisa juga kecil-kecil ataupun sekala berantai.
Biasanya memang kalau dipegang tidak sakit, dan kalau sudah sangat besar, bisa saja berdarah kalau lecet. Bila sudah besar biasanya bentuknya seperti bunga kol.
Kutil disebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV). 
Virus ini memang menyerang kulit dan salah satu jenis penyakitnya yaitu menimbulkan kutil kecil-kecil di telapak tangan. ataupun sela jemari. Meskipun penyakit ini tergolong tumor jinak' tetapi berkesan menjijikan hingga tentu akan membuar kurang percaya diri dan rasa malu bagi yang dihinggapi penyakit ini.
Ada banyak Cara Yang di Tawarkan kepada penderita penyakit ini mulai dari'. Oprasi kecil 
Sampai pencabutan paksa' yang tak jarang menimbulkan rasa sakit dan infeksi'.
Mungkin sahabat sudah tau ada cara yang dianjurkan beberapa media alternatif seperti dengan mengoles dengan air keras ACU.* atau dengan Campuran Kapur dan sabun yang disatukan dengan air'.
Hal ini Sama artinya dengan yang dilakukan beberapa pria yang mencoba menghilangkan gambar rajah' TATO. pada kulit Alhasil Badan meriang dan rasa sakit akibat panas kulit terbakar yang didapat. meskipun dalam beberapa' pengakuan ada juga yang tersembuhkan dengan cara ini'.
penyakit kutil ada begitu banyak jenis.' jadi saya tidak menjamin untuk semua jenis penyakit kutil dapat hilang dengan cara yang saya kemuka,kan ' Akan tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba '. Ikhtiar'.
Siapa tau cara ini ampuh dan cocok bagi penderita kutil'. sama dengan beberapa sahabat yang telah mencoba pada sekala kecil' Alhasil dapat sembuh dengan mudah'.yang paling New ada sahabat yang mencoba pada jerawat batu ' ternyata dapat sembuh juga'.dengan hasil yang memukau tidak berbekas'.
adapun cara mengobati penyakit kutil'. yang saya ketahui dari nenek saya yaitu : BUAH LABU SIYAM.
Buah ini pada umumnya dipakai untuk masakan' karna rasanya yang manis'. untuk pengobatan kutil buah labu siyam harus SEGAR.



Caranya :
Buah Labu Siyam Segar. Di iris sekitar ketebalan 3Cm. dengan lebar potongan lebar.
Kemudian potongan tersebut disatukan kembali ' Serta digesekkan satu sama lain .
Sehingga getah menjadi BUSA.. Busa itulah yang menjadi obat untuk kutil'. Oleskanlah busa getah tersebut pada kutil yang sebelumnya sudah di cuci dengan air hangat penyakit kutilnya. Biasanya dalam beberapa menit kurang lebih  menit kutil akan melunak'.pada saat lunak itulah kutil dapat dicabut pakai kain ataupun handuk tipis'. Bila untuk Jerawat batu ' setelah mata jerawat dioleskan biarkan saja sampai mengering. setelah itu di usap dengan handuk yang sudah dibasahi air hangat..

Semoga Manfa'at..

Sahabat ღ Selamanya

[ Grab this Headline Animator ]